Tuesday, February 28, 2017

Susu Kambing Etawa Bubuk yang Bagus

Saat ini cukup banyak beraneka macam produk susu bubuk kambing yang mengklaim produknya adalah yang terbaik dibandingkan susu kambing etawa sejenis. Mulai dari susu kambing cair hingga susu kambing bubuk, meski demikian penulis menyarankan agar anda lebih selektif dalam memilih susu kambing bubuk. Hal ini penting agar anda tidak tertipu oleh harga susu kambing bubuk murah dengan kualitas yang tidak jelas. Untuk jenis susu kambing etawa bubuk sendiri cukup banyak yang menjualnya akan tetapi tidak semua produk tersebut bagus. Secara umum ada dua jenis susu kambing etawa bubuk yang bagus yaitu susu kambing etawa bubuk Sky Goat dan susu kambing etawa bubuk Super-E yang mana keduanya memliki banyak kelebihan dibandingkan produk susu bubuk sejenis.

Untuk itu penulis akan mencoba menjelaskan kenapa dua produk tersebut dikatakan sebagai jenis susu kambing etawa bubuk yang bagus. Kelebihan susu kambing etawa bubuk Sky Goat 1. Susu kambing etawa bubuk Sky Goat memberikan harga yang bersaing bahkan bisa dibilang murah dibandingkan merek susu kambing etawa bubuk sejenis. 2. Susu kambing etawa bubuk Sky Goat merupakan salah satu jenis merek susu bubuk yang memiliki izin resmi dari BPOM dan sertifikat halal dari LP-POM MUI. 2. Susu kambing etawa bubuk Sky Goat juga memberikan pilihan kemasan susu mulai dari Netto 200 gram dengan harga murah. Kelebihan susu kambing etawa bubuk Super-E

  1. Susu kambing etawa bubuk Super-E berkhasiat mengobati gangguan pernafasan, flek paru paru, pegal pegal, memperlancar peredaran darah, sering kesemutan, TBC, Asma, memperlancar haid, anemia, gangguan ginjal, diabetes, alergi susu sapi, osteoporosis, darah tinggi, bronkitis, dan darah rendah.
  2. Susu kambing etawa bubuk Super-E ditawarkan dengan harga yang ekonomis meskipun memiliki banyak khasiat.
 Susu kambing etawa Super-E merupakan salah satu produk yang hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anda. Super-E sendiri merupakan singkatan dari Susu Perah Etawa. Susu kambing super-E terbuat dari susu kambing etawa yang aman dan berkualitas. Susu kambing super-E diolah secara khusus dan juga higienis, setelah itu dikemas dalam bentuk bubuk.

No comments:

Post a Comment