Tuesday, August 7, 2018

Susu Kambing Etawa Super E untuk Tulang

Manfaat susu kambing etawa untuk tulang ternyata sangat luarbiasa. Jika mungkin sebagian dari kita bahwa susu sapilah suplemen untuk tulang yang paling sempurna ternyata susu kambing etawa tidak kalah akan hal kalsium bahkan lebih unggul daripada susu sapi pada umunya. Kalsium adalah salah satu mineral yang sangat dibutuhkan tubuh kita. Kebutuhan zat ini harus selalu cukup dalam tubuh kita yakni sebanding dengan umur seseorang, semakin dewasa maka kebutuhan zat kalsium semakin tinggi. 99% kalsium yang terdapat dalam tubuh yakni meliputi gigi dan tulang. Oleh karena itu, kalsium sangat penting untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan gigi dan tulang kita.


Jikalau tubuh kita mengalami kekurangan kalsium, maka tulang dan gigi tidak menjadi sehat dan tulang akan mengalami pengeroposan yang terjadi karena kurangnya asupan kalsium yang diterimanya. Dan jika sudah parah, maka tulalng tersebut akan patah hal ini lebih familiar disebut dengan osteoporosis. Bukan hanya itu saja, kekurangan kalsium pada tubuh kita mengakibatkan gangguan syaraf dan otak. Dikarenakan pentingnya kalsium untuk tubuh kita, maka sudah sepatutnya kita harus memperhatikan akan zat kalsium ini supaya tercukupi dalam tubuh kita dengan mengonsumsi minuman atau makanan yang mengandung tinggi kalsium seperti susu kambing etawa  propolis ini.

Kandungan kalsium yang terkandung dalam susu kambing etawa ini sangatlah cukup guna mencukupi zat tersebut yakni kalsium. Jika dibandingkan dengan susu sapi, kandungan kalsium yang terkandung dalam susu kambing etawa ini lebih tinggi. Mengonsumsi susu kambing etawa secara rutin dan berkelanjutan sangat membantu kesehatan gigi dan tulang kita. Dan para ahli pun sangat menyarankan untuk mengonsumsi susu kambing etawa ini guna pencegahan osteoporosis yang biasanya menyerang lansia.

Singkat kata, sangat bermanfaat sekali susu kambing etawa untuk kesehatan dan perkembangan tubuh kita terutama untuk kesehatan gigi dan tulang kita. Di karenakan kandunga kalsium yang ada di dalam susu kambing etawa ini sangat mampu membantu tubuh kita untuk menyuplai kebutuhan kalsium. Jadi jangan ragu untuk mengonsumsi susu kambing etawa ini secara rutin dan berkelanjutan mengingkat akan manfaat dan khasiatnya yang luar biasa. 

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete