Wednesday, October 31, 2018

Susu Kambing Etawa Sebagai Obat Asma


Bagi anda yang mungkin mempunyai gangguan pada pernafasan mungkin artikel kali ini bisa sangat membantu dan sangat bermanfaat bagi anda  yang mungkin sedang menderita penyakit asma. Dewasa ini orang yang menderita penyakit asma semakin bertambah setiap tahunya. Beberapa faktor seperti udara juga dapat menjadi pemicu meningkatnya penderita penyakti asma tersebut dan juga gangguan yang terjadi pada pernafasan lainya. Sebanarnya penyakit asma itu apasih ? Penyakit asma sendiri adalah susuahnya dalam bernafas atau bisa dibilang sesak nafas. Hal tersebut dikarenakan akses udara atau oksigen yang masuk ke dalam paru paru mengalami penghambatan.

Hambatan tersebut terjadi dikarenakan teleh terjadi penyempitan pada alat pernafasan kita. Ciri lain dari seseorang yang mengalami penyakit asma adalah sering batuk batuk dan nafasnya cenderung pendek. Cara untuk bisa terhindar dari penyakit asma adalah dengan kita mencari tahu akibatnya dulu. Penyebab asma bisa dikarenakan faktor udara sekitar, faktor gangguan emosi kita, dan asma juga bisa terjadi dikarenakan oleh alergi. Penyaktit asma yang dikarenakan oleh alergi umunya dialami mereka yang usianya dibawah 30 tahun dan alergi tersebut daapt berupa tidak tahanya terhadap debu, makanan, bulu binatang, atau juga pengaruh dari obat obatan tertentu.

Lalu bagaimana cara mengobati penyakit asma secara alami ? Lakukan olahraga dengan rutin dan teratur, sebagai contoh olahraga ringan yang bisa di terapkan adalah dengan lari pagi. Lakukan kegiatan lari pagia tersebut secara rutin kurang lebih 30 menit dan menyesuaikan dengan kita jangan sampaia terlalu lelah. Dan perlu anda ingat ketika anda melakukan lari pagi, aturlah nafas anda dengan baik. Sangat disarankan untuk melakukan lari ringan saja jangan lari kencang. Jika mungkin anda sudah merasakan kelelahan, maka beri jeda 2 sampai 5 menit dan perlu didingat juga bahwa jangan sampai anda terlalu memaksakan. Yang paling penting adalah anda harus rutin untuk melakukanya. Mungkin bagi anda yang sangat jarang melakukan aktifitas olahraga, ada baiknya melakukanya dengan bertahap maka nanti lama kelamaan akan terbiasa dan mulai merasa nyaman.

Selain itu, rutinlah untuk selalu mengonsumsi susu kambing etawa setiap pagi hari, siang ataupun sore hari. Susu kambing etawa sangatlah baik untuk mengobati pernafasan seperti halnya asma, bronchitis, TBC, flek paru paru dan permasalahan pernafasan lainya. Susu kambing etawa dapat diminum atau dikonsumsi oleh semua umur, baik masih balita, anak anak, sampai orang tua atau lansia juga bisa mengonsumsi susu kambing etawa tersebut. Dan ada catatan penting bagi anda yang sedang menderita penyakit asma, bahwa anda harus mengusahakan untuk tidak terlalu capek, seperti kegiatan kegiatan yang mungkin lebih banyak meguras tenaga.

Mualilah untuk belajar mengatur nafas anda pada saat dimana anda diharuskan untuk melakukan kegiatan yang menguras banyak tenaga anda.

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete