Sunday, April 8, 2018

5 Tips Sehat Menghindari Kanker – Nomer 4 tak Disangka

Bila Anda mendengar penyakit kanker, apa yang pertama kali muncul di benak Anda? Kebanyakan orang, bila mendengar kata tersebut langsung membayangkan hal – hal buruk, seperti penyakit mematikan, mengerikan, dan lain sebagainya. Seolah – olah, kanker adalah sebuah bencana besar yang dapat menimpa seseorang.. Akan tetapi, jika dapat melakukan pencegahan sedini mungkin dengan menjalankan pola hidup sehat, Anda tidak perlu khawatir untuk dapat berpotensi terkenal penyakit mengerikan ini. Beberapa tips yang disampaikan oleh Dr. Dwight McKee, MD selaku dokter pemegang sertifikat pengobatan dalam, onkologi medis, nutrisi, serta perawatan integrative dan holistic berikut dapat Anda terapkan agar terbebas dari peluang terserang penyakit kanker.

  1. Mengelola tekanan atau stress dengan baik Mengalami tekanan berat ternyata dapat menghambat sistem imun dan memicu terjadinya inflamasi pada tubuh. Kabar buruknya, hal tersebut merupakan pemicu penyakit kanker. Aktivitas seperti yoga, hiking, atau meditasi dipercaya dapat membantu meredakan stress yang menimpa seseorang. Pada dasarnya, kunci mengatasi atau mengelola stress adalah melakukan hal – hal menyenangkan sembari berelaksasi.
  2. Selalu menjaga kebersihan dan menghindari jamur yang berbahaya Jamur yang mengandung Mycotoxin dan Aflatoxin faktanya adalah substansi yang paling karsinogenik atau Bahasa gampangnya adalah merangsang terjadinya penyakit kanker. Maka dari itu, segera bersihkan barang – barang pribadi Anda yang sudah berkarat, lembab, berbau, atau ciri – ciri lainnya dari tumbuhnya jamur.
  3. Rajin berolahraga juga dapat membantu Anda mengurangi risiko terkena kanker Anda yang berolahraga di pusat kebugaran atau memilih untuk berlari santai di sekitar kompleks perumahan dapat mengubah sistem imun agar lebih kebal dari tidak mudah terkena penyakit, salah satunya adalah penyakit kanker. Sebuah studi yang dilakukan dengan objek 16 penyintas kanker yang menjalani 12 minggu pelatihan mendapatkan suatu kesimpulan, yaitu sebelum menjalani pelatihan, tubuh didominasi oleh sel usang, sementara setelah menjalani program pelatihan, sel usang berkurang drastis hingga 15 persen.
  4. Melakukan kegiatan sosial atau menolong orang – orang yang membutuhkan Para ahli menyatakan bahwa dengan membaktikan diri menjadi relawan atau aktivis kegiatan sosial dapat meningkatkan sistem imun, di mana hal ini baik untuk mencegah terjadinya kanker. Dengan terlibat secara langsung pada kegiatan sosial atau hal bermanfaat lainnya sangat baik untuk kesehatan tubuh.
  5. Mengonsumsi suplemen yang membantu meningkatkan imun Tidak hanya itu, mengonsumsi vitamin D juga perlu untuk menjaga kesehatan Anda, termasuk menghindari terserang penyakit kanker di kemudian hari. Hal yang paling mudah dilakukan untuk mendapatkan asupan vitamin D adalah dengan beraktivitas di luar ruangan (outdoor). Hal ini cukup Anda jalankan selaa 10 menit setiap harinya, tepatnya menjelang siang hari saat matahari akan bersinar dengan teriknya. Selain itu,, vitamin D juga terkandung dalam minyak ikan.
Itulah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam mengurangi risiko terserang penyakit kanker. Selamat mempraktekkan. Baca juga artikel jaga stamina dengan susu kambing etawa.

1 comment:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete